Registrasi penduduk semakin mudah

Registrasi penduduk semakin mudah

Mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat Dinas Registrasi Kependudukan Aceh menyelenggarakan pelatihan tenaga pengelola SIAK kabupaten/kotaSe-wilayah Aceh. Berlangsung  selama dua hari dari tanggal 29-30 Mei 2013, acara telah di buka di Takengon.(29/05/13)

Sistem Aplikasi Administrasi Kependudukan, merupakan kompetensi teknis sehingga nantinya akan terwujudnya tertib administrasi dibidang kependudukan, dengan diikuti 2 (dua) orang pengelola SIAK dari masing-masing Kabupaten/kota se-Aceh.

Sistem dapat mengetahui regulasi penduduk setiap hari bahkan setiap jamnya yang tersambung secara online keseluruh indonesia dibidang data base.

Drs, Ismarissika, MM juga menambahkan “ upaya yang kita lakukan akan menjadi harapan bagi terlaksananya tertib administrasi kependudukan di negara kita”  selaku Kepala Dinas Registrasi Kependudukan Aceh.

Acara ini dibuka oleh Bupati AcehTengah Dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Karimansyah,I.SE.MM  dalam ungkapannya “semoga sistem ini dapat memaksimal teknis dan profesionalisme dalam rangka mewujudkan pelayan publik kepada masyarakat”.

Bupati Aceh Tengah meminta agar diberikan kepercayaan dapat bekerja dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat menuju terciptanya sistem yang baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *